0
859

Mau Jadi Pemenang Suryanation Motorland 2019, Ini Bocorannya

Gilamotor.com – Suryanation Motorland 2019 masih jadi ajang kompetisi motor kustom bergengsi di Indonesia Gilmoters, selain hadiah yang menggiurkan para peserta juga berharap mendapat ilmu tambahan dari dewan juri dan builder – builder lainnya.

Setelah Medan kini Suryanation Motorland Battle 2019 memasuki kota ke dua yaitu Palembang, nantinya acara ini akan berlangsung pada (3/8) di Palembang Trade Center (PTC). Gilmoters pecinta motor kustom pasti siap meramaikan dong?

(Baca juga: Suryanation Motorland Palembang, Sebuah Pesta Kustom yang Dirajai ‘Ojek Kayu’)

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Untuk yang mau mendaftar kalian bisa langsung dartar (disini) dan mengikuti langkah langkahnya. Mudah dalam pendaftaran bukan berarti mudah jadi pemeng loh, ditambah tahun ini juri – juri Suryanation Motorland memiliki jam terbang yang tinggi. Tetapi jangan takut kalian bisa melihat kriteria pemenang tahun sebelumnya.

Kebetulan Bang Gilmot mengikuti perjalanan SML tiap tahunnya, nah untuk itu ada sedikit bocoran supaya Gilmoters bisa menang dalam ajang Suryanation Motorland Battle 2019 regional Palembang.

Dua tahun sebelunya pemenang SML regional Palembang diisi oleh motor Triumph TR6 milik Yudha Nugraha beraliran chopper (2018) dan Motor Bajaj Super 150 tahun 1981 beraliran Tracker (2017).

(Baca juga: Triumph TR6 Jadi Jawara di Suryanation Motorland Palembang 2018)

Pendapat para juri di tahun sebelumnya mengatakan bahwa peserta di Palembang terus mengalami peningkatan kualitas, ditambah konsep dari motor kustom yang cukup bervariasi.

“Kami melihat finishing peserta sekarang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu dan kreatifitas mereka juga bertambah. Hal ini yang menjadi salah satu poin pentingnya kehadiran sebuah kompetisi berkelas nasional seperti Suryanation Motorland sehingga builder-builder lokal disini bisa berkembang dan mendapat masukan mengenai sebuah motor yang memiliki kualitas baik,” kata Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2018.

Gilmoters juga wajib melihat juri Suryanation Motorland 2019, kali ini posisi juri ditempatkan oleh Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika).

Foto-foto: Suryanation Motorland