0
669

Motor Sport Honda Tersaji Lengkap di Jakarta Timur

Gilamotor.com – Seakan tidak puas dengan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT Wahana Makmur Sejati kembali menggelar event Honda Sport Motoshow 2019 di salah satu mall di Jakarta Timur akhir pekan lalu (29/06).

Sebelumnya Bang Gilmot mendapat jawaban angka penjualan produk Honda di JFK dan ternyata motor skutik masih unggul dari motor sport Honda. Selain untuk meningkatkan penjualan motor sport Honda, event ini menjadi kesempatan Honda untuk memperkenalkan line up lengkap motor sport nya Gilmoters.

(Baca juga: Honda Genio Menjadi Tulang Punggung Baru Penjualan Motor Honda di JFK)

” Kini kami beri kesempatan warga Jakarta Timur untuk merasakan pengalaman terbaik dengan jajaran produk honda tipe sport yang dihadirkan saat ini,” Andra Friandana jelas Head of Marketing Communication Wahana.

Bukan hanya sekedar display produk Gilmoters, WMS juga mengajak konsumen untuk menjajal produknya sambil memberikan edukasi safety riding. Dalam sesi ini calon konsumen mendapat pendampingan langsung dari instruktur tim safety riding promotion (SRP).

Seperti pada event Honda Sport Motoshow sebelumnya WMS juga menyiapkan beragam part dan askesori untuk motor sport Honda Gilmoters, bahkan pengunjung diajak untuk ikut dalam game e-sport dan menikmati musik dari ban Zigas.

Pada kesempatan ini, ratusan penggemar sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sebagai ajang gathering untuk akrabkan diri. Pengunjung yang hadir juga dapatkan beragam informasi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.