0
376

Motor Viar Indonesia Buka Peluang Bisnis Motor Listrik

Gilamotor.com – Motor listrik yang tengah ramai diserbu oleh agen pemegang merk kini bukan hanya untuk dijual saja Gilmoters, kalian juga bisa menyewa bahkan mendapat peluang bisnis penyewaan motor listrik tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Kencana Laju Mandiri, selaku APM Viar motor di Indonesia yang telah meluncurkan program yang bernama Vrent (Viar Rental). Tujuan dengan adanya Vrent bermaksud untuk memberikan kesempatan bagi Gilmoters yang ingin merasakan motor listrik dari Q1.

Disamping itu Viar juga mengajak Gilmoters yang ingin memiliki bisnis tanpa modal, namun tentunya kalian harus memiliki tempat yang strategis untuk menjadi station penyewaan motor listrik Viar Q1.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo mengajak konsumen yang ingin memiliki usaha penyewaan motor listrik untuk bisa mendaftar dan nantinya pihak Viar akan melakukan survei terlebih dahulu.

“Salah satu syaratnya yaitu lokasi yang strategis, minimal memiliki 2 jalur. Dan bisnis ini tanpa modal tetapi tetap ada perjanjian dan kita juga tidak menargetkan. Sehingga station tidak bisa sembarangan dalam memberikan izin kepada anak dibawah umur.” kata Frengky dalam ajang GIIAS 2019.

Bagi Gilmoters yang ingin menyewa motor listrik Viar Q1 dalam hitungan menit atau dalam jangka waktu hari juga bisa Gilmoters. Kalian cukup scan QR code yang tertempel di e-motor, dan kalian bisa langsung menggunakannya dengan kecepatan maksimal 60 KM/H, e-motor ini diklaim dapat menempuh jarak sejauh 60 KM saat baterai penuh.

Biaya sewanya, hanya Rp 2.500/15 menit, Rp 50.000/24 jam, dan paket mingguan hingga bulanan dipastikan bisa lebih murah Gilmoters. Selain memiliki aplikasi Gowes, kalian juga harus memenuhi syarat untuk menyewa motor listrik Viar Q1 diantaranya :

– Membawa dan menunjukan SIM di station VRENT.
– Memakai helm jika ada penumpang tambahan.
– Menaati Peraturan Lalu Lintas.
– Harus bertanggung jawab pada unit yang disewa.
– Harus mengembalikan e-motor yang disewa ke station.
– Harus mengembalikan e-motor dalam keadaan seperti sebelumnya (tidak ada yang kurang).

Jadi bagaimana Gilmoters lebih memilih membeli motor listrik Viar Q1, menyewa motor listrik atau menjadi partner bisnis untuk penyewaan motor listrik Viar?