0
166

National Honda Roadventure Menjadi Sambutan Gelaran Even MXGP 2019

Gilamotor.com – Gelaran event MXGP seri Indonesia bukanlah yang pertama Gilmoters, ajang balap off-road bergengsi ini akan berlangsung dua seri yaitu di palembang akhir pekan lalu dan di Semarang, Jawa Tengah pada (14/7).

Guna menyambung event Internasional ini komunitas yang berada di bawah naungan Honda Community menggelar turing trabas bertajuk National Honda Roadventure di 25 kota di Indonesia, sambil menuju lokasi nobar MXGP di kota masing masing.

(Baca juga: Honda Genio Menjadi Tulang Punggung Baru Penjualan Motor Honda di JFK)

Gelaran National Honda Roadventure hanya diikuti oleh pengguna motor Honda CRF series, dalam konsep fun riding berada di 5 kota yaitu Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta dan Padang.

Sementara dengan konsep adventure touring akan dilakukan di 20 kota yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua dihelat bersamaan dengan penyelenggaraan MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7).

“Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan adventure bersama Honda CRF series dapat semakin memenuhi hasrat petualangan para bikersHonda,” ujar Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Dengan sedikit jalur off-road menuju lokasi Nobar diharapkan peserta bisa merasakan semangat berpetualangannya Gilmoters. Setelah selesai melakukan fun riding adventure bersama, para bikers Honda yang berasal dari komunitas motor adventure Honda menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.

Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP. Tentunya kegiatan ini sangat seru ya Gilmoters bisa punya cerita tersendiri bersama teman seperjalanan.