0
220

Pengguna Honda Big Bike Nikmati Keindahan Flores

Gilamotor.com – 15 pengguna Honda Big Bike memilih cara riding untuk menikmati alam Nusa Tenggara Timur, dengan semangat ‘Indonesia itu Indah, Jangan Dirumah Aja’ mereka melakukan perjalanan selama 8 hari pada petengahan bulan Juni lalu Gilmoters.

Mengusung tema Tour de Flores ini pengguna cc besar Honda menjadwalkan perjalanan selama (8-15/6). Beragam produk Honda BigBike seperti CMX500 Rebel, New CB500X, New CB650R, Africa Twin, hingga Gold Wing ambil bagian dalam turing yang digagas Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS).

(Baca juga: Komunitas Honda ‘Cekoki’ Mahasiswa Bahaya Narkoba dan Aman Berkendara)

“Selama satu minggu kami ajak konsumen Wahana Honda Big Wing menikmati alam dan motor mereka dengan rute yang telah kami siapkan dan dipastikan dapat merasakan performa motor yang mereka miliki dengan rute pilihan ini,” jelas Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon.

Rute yang mereka pilih pada perjalanan ini adalah Maumere, Ende, Bajawa, Ruteng dan ditutup dengan berlibur di Labuan Bajo. Sepanjang rute yang dilalui, beberapa kuliner tradisional turut menambah ‘kenikmatan’ turing ini dan tentu saja singgah di beberapa tempat lokasi terkenal di kota tersebut Gilmoters.

Tidak hanya kali ini, hampir setiap tahun konsumen Wahana honda Big Bike melakukan turing dengan jarak yang cukup jauh. Bahkan di seri MotoGP Malaysia mereka melakukan riding di negara tetangga tersebut.

“Selain kegiatan turing jarak pendek dan menengah, setiap tahun kami juga melakukan turing jarak jauh dengan tujuan lebih mengakrabkan diri sesama penghobi sekaligus jajal performa motor yang dimiliki,” tutup Chris.