0
499

Pengguna Motor Skutik Yamaha Ramaikan Event Akbar Yamaha Maxi Day

Gilamotor.com – Kota yang sepi terlihat berbeda di akhir pekan lalu (13-14/7), event Maxi Yamaha Day berhasil membuat Suasana kota Singkawang, Kalimantan Barat menjadi lautan pengguna Maxi series Gilmoters.

Kebayang dong Gilmoters bagaimana ramainya kota ini saat Yamaha Maxi Day berlangsung. Populasi MAXI Yamaha berkembang pesat dan konsumennya sangat aktif dalam berbagai aktivitas. Karenanya kehadiran MAXI Yamaha Day dengan konsep baru di Singkawang ini disambut hangat dan diapresiasi oleh pengguna Maxi Yamaha di Kalimantan.

(Baca juga:Pertama di Kalimantan Maxi Yamaha Day Berlangsung Dua Hari)

Dimulai dengan touring tiga rombongan dari Sentral Yamaha Pontianak ke rute berbeda di daerah Singkawang yaitu obyek wisata pantai Tanjung Bajau, Klenteng dan Masjid Raya, serta ke tempat wisata edukasi ecotourism Kawasan Hutan Mangroove di Mempawah. Lalu touring berakhir di area Dayang Resort Hotel yang merupakan lokasi pusat acara.

Terlihat dalam Yamaha Maxi Day banyak dari peserta yang menggunakan Lexi, Aerox 155, Nmax dan Xmax. Selain melihat wisata ddi Kalimantan Barat tentunya touring ini untu membuktikan produk dari Yamaha Gilmoters.

”Singkawang merupakan salah satu wilayah pertumbuhan MAXI Yamaha yang bagus. Dengan adanya event MAXI Yamaha Day membuat para pemakai skutik kategori itu dapat berkumpul bersama, lebih membaur satu sama lain dan bertukar pengalaman. Efek dari aktivitas seperti itu memang positif sehingga selalu dinantikan oleh pecinta MAXI Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dan dengan sentuhan wisata seperti pada touring MAXI Yamaha kali ini makin memberikan kesan tersendiri. Apalagi juga disiapkan kegiatan lainnya outbound, games, modifikasi. Berlanjut di malam hari dengan hiburan band lokal, selebrasi anniversary ke-3 MAXI Yamaha Day dan api unggun.

Peserta MAXI Yamaha Day Singkawang ini juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) Gilmoter, mereka memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang di hari Minggu pagi.