Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
0
220

Pertama di Kalimantan Maxi Yamaha Day Berlangsung Dua Hari

Gilamotor.com – Sukses menggelar event Maxi Yamaha Day di Jawa dan Sumatera kini giliran Kalimantan Barat yang akan menjadi tuan rumah Maxi Yamaha Day. Berlangsung di di Singkawang Pontianak, Kalimantan Barat nantinya even ini akan berlangsung selama dua hari atau tepatnya pada (13-14/7).

Even akbar pengguna Yamaha Maxi series di Singkawang ini merupakan yang pertama berkat hasil kerjasama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan main dealer PT Aneka Makmur Sejahtera.

(Baca juga: Ribuan Pengguna Motor Maxi Ramaikan MAXI Yamaha Day Palembang)

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai ke area Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari event ini. Kali ini cukup berbeda karena menghadirkan kegiatan CSR ke sekolah-sekolah. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif bagi semua yang terlibat di dalamnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kali ini Maxi Yamaha Day akan mengawali penjelajahannya dari Sentral Yamaha ke tiga rute berbeda dengan ikon khas masing-masing. rombongan satu akan menuju wisata Tanjung Bajau, rombongan dua menuju Klenteng dan Masjid Raya, rombongan tiga menuju keraton Amantubillah Mempawah.

Nantinya ketiga rombongan ini akan sama sama menuju salah satu penginapan untuk mengikuti beberapa kegiatan outbond dan game. Dilokasi acara para pengguna Maxi Yamaha bisa melihat bahkan mengikuti kontes modifikasi Maxi series.

Dengan beragam hiburan musik, game dan keseruan lainnya para peserta bakal diajak meyatu dengan para pengguna Yamaha Maxi series. Tidak hanya sisi fun saja, Yamaha juga menyiapkan kegiatan CSR berupa bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang.