0
1009

Piaggio Indonesia Tawarkan Moto Guzzi V85TT Dengan Harga Rp 650 Juta

Gilamotor.com – Usai melakukan peluncuran Moto Guzzi V85TT di Baba Beach Club, Thailand dengan dihadiri beberapa perwakilan negara termasuk Indonesia, akhirnya PT Piaggio Indonesia membawa motor bergenre adventure ini ke mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada ajang yang digelar mulai Selasa hingga Minggu (9-14/7) ini para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia bisa menyapa langsung motor adventure dengan fitur premium, Moto Guzzi V85TT

(Baca juga: Kepo Dengan Motor Adventure Dari Moto Guzzi V85TT, Ini Faktanya)

“Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, kami sangat antusias menyambut Moto Guzzi V85TT yang resmi hadir dan dapat segera menyapa para pecinta dan penggemar Moto Guzzi di Indonesia,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dengan memadukan gaya klasik dunia off-road dan teknologi canggih di dalamnya seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim.

“Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan.” Tambah Robby.

Di Indonesia motor Moto Guzzi V85TT dijual dengan harga Rp 650 juta (on-the-road Jakarta), prediksi Bang Gilmot motor ini juga akan dibawa ke ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nih Gilmoters, tentunya bisa jadi kesempatan untuk kalian melihat lebih dekat nih.