0
711

Ribuan Pengguna Motor Maxi Ramaikan MAXI Yamaha Day Palembang

Gilamotor.com – Pengguna Yamaha Maxi kembali ramaikan event akbar Maxi Yamaha Day yang berlangsung di kota Benteng Kuto Besak, Palembang pada (29/6). Di area ikon kota Palembang itu keseruan berlangsung dengan ribuan pengunjung yang antusias menghabiskan waktu akhir pekan Gilmoters.

Gelaran Maxi Yamaha Day rutin menyambangi Palembang tiap tahunnya Gilmoters. Tahun ini ada peningkatan jumlah pengunjung yang cukup tinggi mengingat daya tarik event itu yang dipadukan dengan pemilihan lokasi. Ikatan kuat komunitas Maxi Yamaha juga makin memeriahkan ajang ini. Tidak hanya klub di Palembang tapi juga sekitarnya dari Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka yang hadir di event ini.

(Baca juga: Yamaha Punya Pilihan Pattern Ban Baru Untuk Konsumennya)

Di Palembang, komunitas-komunitas Maxi Yamaha membentuk MAX Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat. Keseruan sejumlah aktivitas yang disiapkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara. Seperti test ride Lexi berhadiah, kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Disediakan pula special promo untuk pembelian Maxi Yamaha Series dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

Bagi teman teman komunitas Maxi,  ada kompetisi merancang booth Gilmoters. Seremoni Maxi Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Dan ini sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day.

Di sore harinya para peserta diajak rolling dengan rute  Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

“Event Maxi Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik Maxi Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan Maxi Yamaha Day di kota-kota berikutnya,” tutup Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).