0
1428

RoRi Mulai Buka Pendaftaran Jambore Royal Enfield Internasional 2019

Gilamotor.com – Pengguna motor Royal Enfield atau biasa dikenal dengan Royal Riders Indonesia kembali menggelar event akbar Gilmoters. Tidak tanggung – tanggung kali ini RoRi menggelar Jambore International Royal Enfield 2019, yang akan berlangsung di Pantai Malasti, Bali pada (24-25/8).

Selain pengguna motor Royal Enfield, Jambore International Royal Enfield 2019 dibuka untuk umum. Untuk kalian yang ingin berpartisipasi dalam acara ini RoRi selaku penyeleggara sudah membuka registrasi secara online (di sini).

(Baca juga: Komunitas Royal Enfield Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami)

Tujuan dari registrasi ini tentunya untuk mempermudah tidak hanya penggemar Royal Enfield, namun juga peserta dari seluruh pecinta kendaraan roda dua untuk berpartisipasi di jambore ini Gilmoters.

“Kita buat semuanya digital-based, jadi kita minimalisir penggunaan kertas sebagai salah satu misi kunci kami sebagai komunitas dalam menjaga lingkungan,” ucap Joseph Sinaga, Communications Director Royal Riders Indonesia.

Ada tiga jenis pendaftaran yang dapat dilakukan, pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. Kedua adalah registrasi dan Riders Kit A dengan harga Rp 300.000, kalian bisa mendapatkan paket merchandise eco-friendly, sepert tumbler, sedotan dari bambu dan kaus event. Terakhir adalah paket Riders Kit B dengan harga Rp 2.250.000, selain mendapatkan merchandise eco-friendly kalian juga mendapatkan paket towing motor dari Jakarta ke Bali, hingga kembali ke Jakarta.

Terkait dengan Jamboree, rangkaian kegiatan tersebut ke depannya akan dilanjutkan dengan Konferensi Pers ofisial pada tanggal 1 Agustus 2019. “Kita akan menjelaskan kepada rekan media beserta seluruh undangan tentang konsep dari Jambore, mulai dari branding, pemilihan maskot, tempat dan kegiatan yang bersifat pelayanan kepada masyarakat melalui bersih-bersih pantai dari sampah plastik di Bali,” tambah Donny Hendaris sebagai National President RoRI.

Dan selain itu RoRi akan memperkenalkan karya motor kustom Julian Palapa, yang mengikuti Rebuild. Kontes modifikasi motor Royal Enfield yang diadakan oleh Distributor Motor Indonesia (DMI). Anemo peserta yang tinggi bukan hanya dari bikers di Indonesia loh Gilmoters, beberapa bikers pegguna Royal Enfield dikabarkan akan mengikuti Jambore Royal Enfield Internasional 2019.

“Inti jamboree kali ini adalah silaturahmi antar bangsa. Sudah ada peserta dari India, Malaysia, Jepang dan Amerika Serikat yang akan menghadiri International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia,” Tambah Donny.

Pria penggemar pernak pernik militer ini juga mengajak para peserta untuk ikut serta dalam acara Jambore International Royal Enfield 2019 selain sambil liburan peserta juga bakal diajak aktif menjaga lingkungan. “Ini untuk keberlangsungan ekosistem kita semua,” tutup Donny.