0
350

Suryanation Motorland Battle 2019 Kembali Mengajak Motor Kustom ‘Bertarung’

Gilamotor.com – Horas bah, menjadi sapaan untuk Gilmoters pecinta motor kustom di Medan, pasalnya Suryanation Motorland Battle 2019 kembali hadir di Lapangan Benteng, Kota Medan pada (20/7) besok. Kesuksesan yang dicapai tahun lalu membuat builder dan pecinta motor kustom di Sumatera bertarung dalam ajang Suryanation Motorland Battle 2019 regional Medan.

Melihat kembali di tahun 2018, Suryanation Motorland Battle berhasil mendapatkan best of the best regional yaitu Saibun Panjaitan dengan motor berbasis CB 100 dengan konsep boardtracker. Kesuksenan ini menghantarkan dirinya untuk berangkat mengunjungi Motor Bike Expo di kota Verona, Italia.

(Baca juga: Suryanation Motorland Battle Tawarkan Plesir Ke Amerika)

Tentunya tahun ini lebih panas lagi persaingan motor kustom antar builder, pasalnya Suryanation Motorland mengusung tema “Inspiration To Action” yang diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada penggemar motor kustom dan roda dua di Medan. Terlebih penyelenggara berharap builder – builder bisa lebih berani memunculkan karyanya dalam ajang Suryanation Motorland Battle 2019 .

“Dari tahun ke tahun, kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pecinta kustom dan roda dua disana. Kami berharap pada tahun ini bisa melihat kembali karya terbaik dari builder Medan.” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Masih sama seperti tahun sebelumnya Suryanation Motorland Battle 2019 masih membuka kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc). Namun tahun ini penjurian dipimpin oleh builder – builder ternama seperti Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta), ditambah hadirnya builder internasional yang juga menjadi juri yaitu Samuele (Abnormal Cycles – Italia).

Suryanation Motorland Battle 2019 bukan hanya sekedar event motor kustom loh Gilmoters, kalian juga bisa mengikuti games, mengunjungi bots brand lokal, dan kalian akan mendapat hiburan musik. Beberapa bikers medan yang terpilih juga berkesempatan mengikuti Suryanation Ride dengan jalur Medan menuju Pematang Siantar, Sidikalang sebelum kembali ke kota Medan.

“Kami berharap kehadiran Suryanation Motorland di Medan menjadi ajang yang bergengsi bagi pecinta kustom dan roda dua di wilayah Sumatera Bagian Tengah dan Utara sehingga mereka bisa hadir dan menampilkan karya terbaiknya,” tambah Rizky.

Nantinya best of the best Suryanation Motorland Battle 2019 regional Medan akan mendapat tiket untuk kembali berlaga di final battle Suryanation Motorland 2019 yang akan berlangsung di Jakarta pada bulan November.