0
614

Suzuki Katana Menjadi Bumbu Kehadiran Warna Baru Skutik Suzuki

Gilamotor.com – Suzuki Katana kembali tebar pesona kepada masyarakat Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. Dan ternyata lagi – lagi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hanya memajang atau bisa dibilang menjadi bumbu pelengkap untuk menghantarkan kehadiran warna baru pada skutik Zusuki Gilmoters.

Tentunya kalian sudah menunggu kehadiran motor fenomenal dari Suzuki ini kan Gilmoters, mungkin jika kalian datang ke pameran beberapa waktu lalu tentunya sudah melihat motor sport berkapasitas 1000 cc ini. Dan ternyata lagi lagi PT SIS masih melakukan tes pasar dalam ajang GIIAS 2019.

(Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Menjadi Sajian Baru Pecinta Motor)

Selain keharidan Suzuki Katana, PT SIS juga memberikan warna baru untuk Suzuki Address Playful untuk 10 pilihan warnanya. Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color.

Pilihan warna pada skutik Suzuki Address Playful ada dua tipe yaitu matt dan glossy dan Gilmoters bisa menyesuaikan dengan penampilan kalian.

Warna skutik Suzuki Address Playful tipe matt terdiri dari skutik Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Dan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi,” jelas Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Skutik Suzuki Address Playful masih mengusung mesin 115cc dengan kapasita tangki 5,2 liter yang tentunya asik untuk kalian bawa riding di Jakarta. Saat ini Suzuki Address Playful dijual dengan harga Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta).