0
781

Tiga Keunggulan Vespa GTS Super 150 i-get ABS Yang Wajib Kalian Ketahui

Gilamotor.com – Kini pengguna motor Vespa selalu disajikan dengan beragam produk yang kekinian Gilmoters, mulai dari tampilan, warna bahkan fitur turut mendukung kebutuhan penggunanya. Mendapat penyajian baru beberapa waktu lalu PT Piaggio Indonesia mengenalkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS 2019.

Vespa GTS merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling digemari di dunia. Perjalanannya dimulai pada 1977, ketika Vespa PX hadir di pasaran, yang kemudian diikuti oleh Vespa T5 Pole Positiion, Vespa Corsa, juga pada 2003 hadir Vespa Gran Turismo dan pada 2005 hadir Vespa GTS.

(Baca juga: Pembelian Unit Motor Vespa Kini Semakin Banyak Potongan Harga dan Hadiah)

“Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik.” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Pembaharuan sekaligus keunggulan dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS ada di beberapa bagian seperti :

Desain Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Gaya dan desain terbaru dapat terlihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield Gilmoters. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy yang memberikan perpaduan antara stabilitas dan handling terbaik.

 

Kenyamanan Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru yang terbuat dari bahan dan material yang tentunya membuat pengendara serta penumpang disertai penampilan yang elegan dan menarik Gilmoters. Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 terbaru juga memiliki banyak fitur lainnya seperti: USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Keselamatan Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Bukan hanya dari segi penampilan Gilmoters, Vespa GTS Super 150 i-get ABS juga sudah mendapat pembaharuan pada pencahayaan dengan menggunakan teknologi LED. Ditambah tampilan lampu belakang yang membuat kesan premium dari motor ini semakin terlihat.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah,be effortlessly you,” tambah Marco Noto La Diega.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, and Red Passione. Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp 58 juta (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.