0
493

Tujuan Touring Komunitas RX King Fatmawati Ke Surga Gilmoters

Gilmoters.com – Jangan heran dengan kata surga pada judul diatas, pasalnya komunitas Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) bakal mengusung tema RX King Hijrah pada anniversary ke 3 tahun ini Gilmoters.

Ini bukan sembarang tema loh Gilmoters, tentunya teman – teman Bang Gilmot menyesuaikan dengan kegiatan serta aktivitas bahkan perilaku sesuai dengan ajaran agama Islam. Dua jempol deh buat RKWF.

(Baca juga: Penyebab Rantai Motor Kaku Yang Bisa Bikin Putus)

Bukan bermaksud sombong nih, Bang Gilmot hanya coba meyakinkan Gilmoters akan tema dari acara RKWF. Saat ini RKWF selalu menjadikan Masjid sebagai tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas da’wah. Walaupun kegiatan touring, rolling dan ngoprek motor masih tetep jalan.

Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam da’wah. Benar benar menuju surga kan Gilmoters?

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan,” ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Nantinya acara anniversary ke-3 RKWF akan berlangsung pada (2-8), dan mereka akan coba melibatkan masyarakat, Kepolisian, Ulama dan Aparat Pemerintah.

Jangan harap ada DJ dan Sexy Dancer ya, pasalnya rangkaian acara akan diisi ceramah agama dari Ustad Nur Fadilah (Ustad Tile), santunan anak yatim. Selain sebagai keamanan pihak kepolisian juga terlibat dalam mendeklarasikan Road Safety dari seluruh anggota pengguna RX King.

“Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan member RKFW dan para pecinta Yamaha RX King lainnya dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Jelas H. Edex Zainudin Mursyid, SE, Penasehat RKWF.

Mantap ngga tuh Gilmoters, tentunya tamu undangan yang hadir bakal ikut masuk surga nih. Bang Gilmot ikut deh kalo begitu.