0
224

Wahana Jalan Bareng Kepolisan Kurangi Angka Kecelakaan

Gilamotor.com – Salut deng untuk mereka yang perduli akan pentingnya aman berkendara, tinggal bagaimana Gilmoters menerapkan di jalan raya nih. Jangan sampai angka kecelakaan di Indonesia meningkat deh.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati bersama Ditlantas Polda Metro Jaya gelar seminar safety untuk kalangan guru PAUD, TK dan SD di DKI Jakarta.

Dengan begitu para Guru akan menyampaikan ilmu seminar kepadda anak didiknya, terlebih bisa sampai kepada kedua orang tuanya ya Gilmoters.

Dihadiri ratusan Guru PAUD, TK, dan SD dari 5 wilayah DKI Jakarta beragam masalah berkendara aman lengkap dijelaskan dengan penjelasan ketentuan hukum lalu lintas yang berlaku Gilmoters.

“Seminar ini sengaja kami berikan kepada guru – guru skolah tingkat dasar dengan harapn dapat memberikan secara dini tentang pentingnya prilaku berkendara aman serta patuh aturan undang undang kepada pelajar sejak tingkat dasar pendidikan,” jelas Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Supaya mereka paham seminar dibagi menjadi tiga sesi dengan materi safety riding dan undang – undang lalu lintas. Berkomitmen ‘no sales without safety’ Wahana Honda yakin bukan hal mudah untuk sadarkan masyarakat tentang berkendara aman.

Oleh sebab itu Wahana gandeng beragam pihak terkait seperti kepolisian untuk mendukung penyebaran paham safety riding. “Selain kepolisian, kami telah jalin beragam lembaga untuk membantu menyebarkan edukasi safety riding,” Tututp Agus Sani.