0
416

Begini Jadinya Jika Honda Genio Berkolaborasi Dengan Snakers Air Jordan

Gilamotor.com – Untuk mendapat respon positif dari konsumen Honda PT Wahana Makmur Sejati mencoba berkolaborasi dengan Snakers Air Jordan dalam sesi regional public launching Honda Genio.

Jajaran line up matic terbaru Honda Genio yang dikenalkan bulan lalu ini tepatnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini langsung dapatkan perhatian warga Tangerang Gilmoters.

Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini Gilmoters.

“Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dalam pameran kali ini ada yang spesial Gilmoters yaitu Genio X Kride Lab. Momen tersebut adalah modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa naik motor dan fashion juga bagian sebagai gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.