0
339

Berminat Untuk Membeli Motor Baru, Datangi IIMS Motobike Expo 2019

Gilamotor.com – IIMS Motobike Expo 2019 menjadi konten baru dari Dyandra Promosindo di tahun 2019. Melalui ajang ini pelaku industri roda dua, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM), sampai pelaku industri motor modifikasi ikut terlibat Gilmoters.

Nantinya IIMS Motobike Expo 2019 akan terselenggara pada (29/11 -1/12) dengan tujuan untuk menjadi ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun otomatis APM roda 2 akan memaksimalkan promosi dan penjualan.

(Baca juga: Harga Honda ADV150 Bekas Tembus Rp 40 Juta)

Beberapa exhibitor yang siap mendukung acara ini diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa. Selain itu produk produ aftermarket, apparel, dan aksesori juga siap untuk meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 seperti Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-ross.

“Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut.” ujar Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Pada IIMS Motobike Expo 2019 bakal ada konsep yang terbilang baru Gilmoters, bersamaan dengan tempat yang mendukung penyelenggara bakal mengadakan Motobike Parade and catwalk. Dimana Gilmoters yang hadir dalam acara bisa melihat parade motor modifikasi atau kustom dari masing masing APM.