0
915

Ini Yang Baru Di Kawasaki Ninja 250 Tahun 2020

Gilamotor.com – Motor sport vairing seperti Kawasaki Ninja 250 saat ini bukan hanya menonjolkan mesin yang kenceng Gilmoters, tetapi untuk lebih dilirik oleh konsumen pabrikan motor Kawasaki menempelkan beragam fitur untuk menunjang keamanan motor dan pengendaranya.

Walaupun masih pertengahan 2019, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mengenalkan Kawasaki Ninja 250 tahun 2020 Gilmoters. Buru – buru banget, ada apa yah?

(Baca juga: Motor Adventur Hadir Dalam Video Keamanan Garuda Indonesia)

Tentunya dengan model 2020 ini memiliki beberapa pembaharuan Gilmoters, seperti teknologi keyless Kawasaki yang bernama KIPASS (Kawasaki’s Intelligent Proximity Start System). Untuk sistem keamanan berkendara Kawasaki Ninja 250 juga dilengkapi sistem ABS.

Untuk desain juga ada pembaharuan nih Gilmoters, dimana saat ini Ninja 250 SE ABS MDP telah dilengkapi dengan system Magnetic Design Painting. Desain grafisnya menggunakan bantuan magnet untuk membentuk lekukan tiga dimensi pada body, kompetitor masih belum menggunakan desain ini Gilmoters.

Sayangnya mesin yang diusung masih sama nih Gilmoters, untuk kalian yang berminat dengan Ninja 250 SE ABS MDP dibulan Agustus ini sudah bisa kalian lihat dan bawa pulang dengan harga Rp 75.5 juta.