0
866

Jangan Sembarangan Memilih Warna Motor, Ada Artinya loh

Gilamotor.com – Warna menjadi salah satu pertimbangan saat membeli motor, bahkan tak jarang untuk mendapatkan warna motor yang diinginkan Gilmoters bela – belain buat inden.

Seberapa penting sih warna motor untuk kalian? kalo menurut Bang Gilmot sih biasa – biasa aja yang terpenting enak dipandang dan tidak norak. Namun ternyata pemilihan warna menentukan karakter seseorang loh.

(Bca juga: Motor Viar Indonesia Buka Peluang Bisnis Motor Listrik)

Hal ini diungkapkan oleh Angela Wright dalam bukunya yang berjudul ‘The Beginners’ Guide to Colour Psychlogy’, setiap warna memiliki kepribadiannya sendiri, dengan begitu setiap pribadi seseorang dapat mewakili karakter orang tersebut Gilmoters.

Warna yang dimaksud untuk keseluruhan ya Gilmoters, tetapi kali ini Bang Gilmot akan coba menyambungkan pada warna motor. Dan motor Vespa menjadi salah satu motor yang memiliki banyak pilihan warna. Dari banyaknya warna tentu ada yang cocok dengan kepribadian dan karakter kalian Gilmoters.

Kuning

Warna ini cukup nyentrik jika dibalur pada bodi motor, warna kuning juga dianggap menonjolkan semangat kreativitas. Secara psikologi, makna warna kuning mengarah pada spektrum warna yang paling bahagia, menyolok dan juga ekstrovert.

Warna kuning biasanya digunakan oleh orang yang ingin tampil beda atau ingin diperhatikan orang lain. Warna kuning juga tersedia pada Vespa GTS Super 150, hanya saja warna ini disebut Yellow Sole.

Abu – abu

Untuk Gimoters yang suka ketenangan tentunya memilih warna ini, ditambah lagi warna ini mampu untuk dikombinasikan dengan warna – warna lain. Warna abu – abu menjadi hero colour dari Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan nama varian Grey Glossy Avio.

Beige

Warna beige mempresentasikan kelembutan dan juga down to earth. Sebagai salah satu warna yang mengandung unsur bumi, dominasi warna ini akan memberikan nuansa kehangatan dan kelimpahan (richness). Ciri yang serupa juga dapat ditemui di varian baru Vespa Primavera 150 i-get ABS Gilmoters.

Merah

Sementara itu, warna merah biasa dipilih oleh mereka yang suka perhatian. Bahkan, terkadang warna merah juga menjadi simbol bagi mereka yang berkepribadian keras. Serupa dengan warna api, merah merupakan simbolisasi keberanian, kekuatan dan energi. Warna ini juga hadir pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS dengan nama Red Profondo (Matt).

Dari keempat warna di atas Gilmoters tentunya sudah bisa menilai karakternya, selain itu ada juga pilihan warna lainnya seperti Glossy Black untuk kalian yang lebih elegan dan independen. Biru (Blue Vivace (Matt) dan Blue Energia) lebih diperuntukan bagi Gilmoters yang berjiwa artistik dan cinta damai dan White Innocenza untuk kalian yang memiliki pribadi perfeksionis dan sederhana.