0
580

Kampanyekan Cari Aman, DAM Gelar Safety Riding untuk Karyawan

Gilamotor.com – Bang Gilmot senang kalau melihat pengendara yang bisa cari aman saat berkendara. Soalnya angka kecelakaan di jalan raya di Indonesia bisa turun nih. Bahkan bisa jadi tidak ada lagi tuh pelanggaran lalu lintas.

Kampanye Cari Aman saat berkendara juga terus digaungkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Kali ini edukasi diberikan kepada karyawan PT DAM secara menyeluruh. Cakep nggak tuh?

(Baca juga: Honda Genio Menjadi Pilihan Baru Pengguna Skutik di Bandung)

Seluruh karyawan DAM diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian program. Mulai dari simulator, teori hingga praktek. Saking antusiasnya, butuh waktu 3 hari untuk menyelenggarakan safety riding ini lho Gilmoters.

Bertajuk “Safety Riding Day”, acara berlangsung pada Rabu dan Kamis (21-23/8) di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung yang dipimpin oleh Asep Wawan selaku instruktur safety riding, beserta tim safety riding DAM.

“Kegiatan Safety Riding merupakan Program Nasional yang harus didukung penuh dan dilaksanakan demi terciptanya keselamatan dan keamanan saat di jalan ray,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Bahkan Lerri berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas. Setuju banget Pak!

Jadi Gilmoters sudah mengerti dong kenapa pabrikan motor Honda selalu melakukan sosialisasi safety riding? Yuk sama-sama kita Cari Aman dalam berkendara Gilmoters.