0
1085

Komunitas Kawasaki W175 Kebanjiran Hadiah HUT RI Ke-74

Gilamotor.com – Merayakan kemerdekaan Indonesia bisa Gilmoters lakukan dengan berbagai cara, yang terpenting harus positif. Seperti teman – teman Bang Gilmot yang biasa riding dengan motor Kawasaki W175.

HUT Republik Indonesia ke-74 dijadikan moment penting bagi komunitas Kawasaki W175 Jakarta (KWJ) sebagai member dari Kawasaki W175 Indonesia (KWI) begitu juga dengan kalian kan Gilmoters.

(Baca juga: Kenyamanan Skutik Honda Dibuktikan Melalui PCX Heritage)

Mengusung tema Independence Ride and Ceremony kegiatan ini diikuti oleh ratusan member yang berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.
Rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera dan City Riding dari Kawasaki Motor City Ciputat, berkendara melalui Lebak Bulus, Pondok Indah, Jl. Tb Simatupang, berputar di Persimpangan Antasari dan kembali ke Kawasaki Motor City Ciputat.

Usai melepas lelah pengguna Kawasaki W175 langsung melakukan perlombaan ala 17-an. Kegiatan positif seperti ini tentunya mendapat banyak dukungan dari beberapa sponsor, alhasil member yang mengikuti lomba berhasil membawa banyak hadiah seperti tas tangki, ban motor, knalpot dan lain lain.

Kegiatan seperti ini wajib diacungi jempol deh Gilmoters, pasalnya berkumpulnya pengguna Kawasaki W175 bukan semata untuk temu kangen saja melainkan untuk mengingat perjuangan pahlawan Indonesia dalam merebut kemerdekaan.