0
310

Kutu Community Tebar Banyak Hadiah di Hari Kemerdekaan Indonesia

Gilamotor.com – Kutu Community sudah memasuki usia ke 5 nih Gilmoters, yang selalu bang Gilmot ingat dari Kutu Community adalah tanggal ulang tahunnya yang betepatan dengan tanggal Kemerdekaan Indonesia.

Kebayang dong bagaimana antusias member dalam merayakan? tepat di tanggal (17/8) jutaan masyarakat Indonesia merayakan Kemerdekaan dengan upacara, begitu juga dengan member Kutu Community yang merayakan upacara di area Hot Rod Resto & Café, di Jl. Antasari No. 31, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Pengguna Motor Royal Enfield Ajak Bikers Wisata Bali)

Untuk menuju lokasi pengguna scooter 2tak dan matic dengan hiasan merah putih berbondong – bondong melakukan konvoi dari kawasan Menteng, hal ini tentunya menjadi daya tarik ribuan pasang mata di jalan raya tapi tidak membuat macet loh.

Tiba di lokasi acara ratusan pengguna scooter harus lebih dulu isi perut, supaya upacara dan lombanya semangat Gilmoters. Dan ternyata panitia sudah menyiapkan sarapan gratis untuk seluruh peserta.

Ini yang Bang Gilmot seneng dari Kutu Community, setiap acara ulang tahun makanan selalu berlimpah dan free Gilmoters. Bertepatan dengan Kemerdekaan Indonesia jadi upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan lomba khas 17-an selalu hadir mewarnai acara setiap tahunnya.

Buan cuma Bang Gilmot Doang yang seneng, member Kutu Community regional Bali sampai hafal betul rangkaian acaranya Gilmoters. “Ini yang menjadi ciri khas Kutu Community, kalau bikin acara semua serba gratis dan bergelimang hadiah yang diberikan untuk semua peserta,” ujar Eko Saputro.

Usai pembagian hadiah lomba 17-an panitia juga menyiapkan lucky draw Vespa Spartan 1985, hadiah ini jatuh ke tangan member Kutu regional Padang yaitu Adit Dumdum. Mantap kan Gilmoters, pulang – pulang bawa dua Vespa.

“Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community berkomitmen dan konsisten untuk selalu mempersatukan semua pecinta Vespa di Indonesia tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras. Itu yang menjadi implementasi dari “Jauhkan Perbedaan” dan menjadi salah satu slogan Kutu Community selama ini,” tutup Yusuf Arief, Founder dan Ketua Pembina Kutu Community.