0
1121

Menuju Jakarta Coret Ribuan Motor Bersenang – Senang di Sekepal Aspal 2019

Gilamotor.com – Dari tahun ke tahun baru kali ini Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019 berlangsung di luar Jakarta alias berada di wilayah Tangerang Selatan atau tepatnya di Lingkar Indy, Bintaro Sektor 7.

Masih berada dikawasan elit Tangerang Sekepal Aspal 2019 coba berkolaborasi dengan TNT dengan menyajikan konten balap tanah Gilmoters. Kebayang dong bagaimana kondisinya, cuaca yang panas ditambah debu tanah kering yang semakin jadi tantangan para pembalap dan penonton tentunya.

(Baca juga: Di Balik Karya Motor Custom, Ada Knowledge dan Challenge)

Yang wajib kalian tau, Sekepal Aspal adalah ajang kreatif yang memfokuskan diri dalam ruang lingkup kostum kulture dalam menyelenggarakan event. Haram hukumnya bagi SAIME jika menyajikan konten yang sama setiap tahunnya.

“Benang merah dari Sekepal Aspal tahun pertama hingga saat ini adalah bersenang – senang, mungkin itu yang membuat Sekepal Aspal menjadi seperti sekarang. Bersenang – senang nya melalui karya – karya motor, art dan musik. Kami selalu menghindari konten yang sama dari tahun lalu dibawa ke tahun ini, itu sebabnya tiap tahun kami menyajikan berbeda,” jelas Sammy Bramantyo, Project Director Sekepal Aspal.

Tahun ini Sekepal Aspal memajang motor kustom dengan jumlah 56 motor dan 35 karya seni dari seniman multidispliner asal Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan daerah-daerah lain.

Main tanah jadi salah satu konten seru di Sekepal Aspal 2019, dengan berkolaborasi bareng TnT cup Sammy berharap para pengunjung bisa seru – seruan bareng.

“Kita memang mau membuat event balap tanah diluar Sekepal Aspal, berhubung sudah ada TnT yasudah akhirnya kita ajak jalan bareng dan kebetulan lokasi tahun ini ada arena tanahnya. Hanya untuk seru – seruan saja dan ini tidak ada hadiah,” tambah Sammy.

Sekepal Aspal 2019 kolaborasi TnT berhasil membuka enam kelas yakni Kelas Monyet (Honda Monkey), Chopper, Ducati, Mesin Tidur, Big Bore dan Mesin Berdiri. Bahkan pembalap yang datang ada dari Solo, Cianjur, Lampung, Palembang dan tentunya Jabodetabek.

Riky Sebagai Project Director juga mengungkapkan kesuksesan acara ini selain jumlah pengunjung yang lebih banyak dari tahun lalu harapannya pengunjung bisa menikmati acara dengan berlama lama hingga akhir acara Skepal Aspal 2019.