0
449

Moto Guzzi V85TT Jadi Bintang Tamu Sekepal Aspal 2019

Gilamotor.com – Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019 bukan hanya dihadiri oleh motor – motor kustom saja Gilmoters, ternyata ada motor baru dari Moto Guzzi V85TT yang menjadi bintang tamu dalam balap tanah TeaNToast Cup (TnT Cup).

PT Piaggio Indonesia terbilang rutin ikut dalam acara SAIME atau lebih dikenal dengan Sekepal Aspal. Kali ini Sekepal Aspal 2019 berlangsung di wilayah Tangerang Selatan atau tepatnya di Lingkar Indy, Bintaro Sektor 7. Gilmoters ada yang hadir ngga?

(Baca juga: Kepo Dengan Motor Adventure Dari Moto Guzzi V85TT, Ini Faktanya)

Jika kalian hadir pasti melihat motor baru dari Moto Guzzi V85TT. Secara penampilan motor ini terlihat cocok untuk dibawa adventur, apalagi main tanah dalam salah satu konten acara Sekepal Aspal 2019 yang berkolaborasi dengan TnT Cup.

Kehadiran Moto Guzzi V85TT tentunya untuk mencari sultan yang ingin meminang motor seharga Rp 650 juta (on the road Jakarta) ini Gilmoters. Bukan hanya berdiam di dalam both Sekepal Aspal aja, Moto Guzzi V85TT juga siap untuk test ride di lintasan balap tanah TnT cup.

“Dalam pergelaran tahun ini, PT Piaggio Indonesia turut memamerkan Moto Guzzi V85TT kepada khalayak pegiat motor custom. Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung booth,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dan teknologi canggih di dalamnya, seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Selain itu Daytime Running Lamp (DRL) lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim. Di Sekepal Aspal 2019 Piaggio Indonesia juga memajang beberapa motor dari Vespa dan Piaggio Gilmoters.