0
975

Motor Adventur Hadir Dalam Video Keamanan Garuda Indonesia

Gilamotor.com – Gilmoters kapan terakhir naik maskapai Garuda Indonesia? per (1/8) kalian jangan kaget dengan video keamanan dari Garuda Indonesia yang baru dengan menampilkan motor adventur berlabel BMW.

BMW Motorad bagian dari anak usaha PT Maxindo International Nusantara Indah yang belum lama ini melakukan kerjasama untuk transportasi roda 4. Dengan begitu BMW motor ikut terlibat nih sebagai aktor dalam video.

(Baca juga: Kepolisian Order BMW  R 1200 GS Perkuat Ujung Tombak Patroli)

Video durasi pendek ini menampilkan produk dar PT Maxindo International Nusantara Indah diantaranya mobil Mini Cooper tipe Countryman 4WD, mobil elektrik Renault tipe Twizy, mobil elektrik Renault tipe Twizy.

“Peluncuran video demo keselamatan terbaru ini merupakan komitmen Garuda Indonesia dalam meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak tahun 2012,”ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Pegunungan Bromo, Jawa Timur menjadi latar belakang pembuatan video oleh sebab itu BMW GS 1200 Adventure terpilih menjadi salah satu aktor dalam video. Wuih pasti semakin banyak yang melihat motor adventur BMW nih.

“Kami percaya video ini dapat semakin menggugah ketertarikan masyarakat dunia untuk semakin mengenal dan mengunjungi Indonesia sebagai salah satu negara dengan dengan kekayaan ragam budaya terbesar di dunia,” tambah Ari.

Melihat sedikit spesifikasi motor, BMW 1200 GS Adventur dibekali mesin 4 tak flat twin double overhead camshaft, one balance shaft dengan kapasitas ruang bakar 1.170 cc berpendingin cairan. Dengan mesin ini BMW R1200GS diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 125 hp di 7.750 rpm dan torsi 125 Nm di 6.500 rpm.

Mungkin aja setelah melihat video keamanan dari Garuda Gilmoters berminat buat bawa pulang, motor adventur BMW GS 1200 harus kalian tebus Rp 799 juta (off the road).

Motor Baru BMW