0
682

Otobursa Tumplek Blek 2019, Sarat Akan Kebutuhan Otomotif

Gilamotor.com – Akhri pekan Gilmoters mau ke mana? kalau masih bingung mau motoran dan kumpul sama teman – teman coba aja dateng ke Otobursa Tumplek Blek 2019. Pasalnya segala kebutuhan otomotif bisa kalian temukan di sini.

Gilmoters pastinya sudah tidak asing lagi dengan acara ini, pasalnya Tumplek Blek 2019 sudah memasuki tahun ke 20, dan di tahun ini Otobursa Tumplek Blek akan kembali ke Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat dengan harga tiket masuk Rp 40 ribu.

(Baca juga: Mau Jadi Pemenang Suryanation Motorland 2019, Ini Bocorannya)

“CrossGen” menjadi tema utama Otobursa Tumplek Blek 2019, harapannya Gilmoters yang masih muda hingga yang sudah senior di bidang otomotif bisa berkumpul dan ngobrol santai sambil bertukar pikiran seputaran motor.

Bagi Gilmoters yang sedang mencari spare part, aksesori, apparel, pelumas atau mainan, baik kondisi baru, bekas ataupun NOS (New Old Stock) tepat banget kalau kalian berkunjung ke Otobursa Tumplek Blek 2019. Bahkan Gilmoters juga bisa melihat beragam motor kustom dari bengkel kustom di Jakarta dan sekitarnya.

Selama dua hari (31/8-1/9) Gilmoters bisa menikmati beragam acara lainnya, seperti test drive & ride, Kampoeng JIP, Gajah Monster (Gamon) Show, MADUMA (Masuk Duduk Mamer Mobil). Rangkaian acaranya banyak ya Gilmoters, pastinya kalian tidak bosen hingga malam tiba deh.

Tidak ada salah nya juga kalau Gilmoters bawa keluarga ke Otobursa Tumplek Blek 2019, karena ada kids area dan food court. Pastinya keluarga senang dan Gilmoters juga tenang menikmati acara.