0
449

Pengguna Motor Royal Enfield Ajak Bikers Wisata Bali

Gilamotor.com – Akhir bulan ini Gilmoters ada acara apa nih? kalo Bang Gilmot sepertinya bakalan menuju salah satu wisata Bali untuk mendatangi acara Jambore International Royal Enfield 2019.

Sebelumnya komunitas pengguna motor Royal Enfield sudah berbisik ke Bang Gilmot jika dibulan Agustus (24 – 25/8) bakal ada acara sekelas Internasional di Pantai Melasti, Bali dan dihadiri ribuan bikers.

(Baca juga: RoRi Mulai Buka Pendaftaran Jambore Royal Enfield Internasional 2019)

Bang Gilmot jadi tertarik deh untuk memantau acara komunitas motor Royal Enfield dengan nama Jambore International Royal Enfield 2019. Ribuan bikers tentunya akan memadati salah satu wisata pantai yang masih terbilang baru di Bali.

“Dalam acara ini kami berharap bisa dihadiri 2000 sampai 3000 pengunjung, bahkan ada bikers dari luar negeri yang sudah mendaftar seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura, Tokyo, dan Malaysia. Dan pendaftaran online sudah diisi oleh 250 peserta,” ucap National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris.

Ada dua alasan yang bikin Bang Gilmot penasaran sama ini acara, pertama yaitu ini kali pertamanya pengguna motor Royal Enfield mengadakan jambore berkelas Internasional. Dan nantinya panitia Jambore International Royal Enfield 2019 akan memperkenalkan wisata bali dan budaya Bali kepada para undangan.

Yang kedua kabarnya lingkungan Pantai Melasti akan dijaga dari sampah plastik dan kebersihannya, oleh sebab itu Jambore International Royal Enfield 2019 mengusung tema ‘Pelestarian Lingkungan’.

“Ini adalah bentuk bakti RoRI dalam menjaga lingkungan destinasi wisata unggulan Indonesia, yaitu Bali,” Kata Josep Sinaga, Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019.

Peserta juga diajak berpartisipasi dengan meenggunakan riders kit yang sudah disediakan untuk kalian tebus dengan uang Rp 300 ribu. Dan nantinya disana Gilmoters tidak akan menemukan sedotan plastik melainkan sedotan bambu yang bisa kalian gunakan kembali.

Dihari pertama boleh para peserta dihibur oleh acara musik dan hiburan lainnya. Tetapi dihari kedua kalian bakal diajak bersih bersih pantai yang jadi wisata Bali. Bagaimana Gilmoters tertarik untuk bergabung juga bareng Bang Gilmot di Jambore International Royal Enfield 2019?