0
320

Pengguna Motor Suzuki Populerkan Taman Wisata Kuliner Kalimantan

Gilamotor.com – Kini giliran kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang menjadi tuan rumah dari Suzuki Saturday Night Ride. Ratusan pengguna motor Suzuki sukses mempopulerkan salah satu taman wisata kuliner di Kalimantan Gilmoters.

Masih dengan konsep yang sama para pengguna motor Suzuki diajak bermalam minggu dengan cara yang positif, namun tetap Gilmoters yang hadir boleh membawa pasangan ko. Pasalnya jika tidak membawa pasangan Gilmoters tandanya jomblo, secara malam minggu gitu.

(Baca juga: Bermasalah Dengan Motor Suzuki? Langsung Aja Halo Suzuki)

“Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT SIS dan PT DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis,” Ujar Tourino Jani Sebayang selaku Sales Area 2W Kalimantan PT SIS.

Mengawali acara dengan melakukan titik kumpul di dealer Suzuki Kalimatan Selatan dibawah naungan PT Delta Abadi sentosa (DAS), 17 club motor Suzuki dari berbagai varian motor berkumpul seperti Satria lintas generasi, skutik NEX II dan GSX 150 Series. Di dealer ini para peserta dibekali himbawan safety riding, cakep ngga tuh.

Sesudah pembekalan safety riding didapat, Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS melepas rombongan menuju lokasi acara yang letaknya 15 Km, tepatnya di Taman Wisata Kamboja. Dilokasi acara bukan hanya pengguna motor Suzuki yang hadir tetapi masyarakat sekitar juga bisa menikmati Gilmoters.

“Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya,” tambah Tourino Jani Sebayang.

Beragam hiburan dan kuliner tersaji di Suzuki Saturday Night Ride Kalimantan, dan tentunya para bikers berbaur untuk menjalin keakraban sesama pengguna motor Suzuki. Dan mereka juga mendispaly motor modifikasi yang tentunya jadi tontonan para pengunjung. Ramainya pengunjung dengan begitu bikers Suzuki sukses mempopulerkan taman kuliner ini Gilmoters.