0
410

Pengguna Motor Yamaha Maxi Diajak Berpetualang di Kalimantan

Gilamotor.com – Maxi Yamaha Day jadi cara pabrikan Motor Yamaha untuk mengumpulkan pengguna motor Yamaha Maxi di Indonesia Gilmoters, kali ini Pulau Kalimantan tepatnya wisata alam Kiram Park, Banjar Baru Kalimantan Selatan menjadi lokasi Maxi Yamaha Day pada (24-25/8).

”Event MAXI Yamaha Day selalu dinantikan. Dalam waktu dekat ini akan digelar di Kiram Park bersama pecinta skutik MAXI Yamaha dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Dua wilayah itu memang aktif dengan berbagai event yang melibatkan pengguna MAXI Yamaha dan komunitasnya juga terus bertumbuh baik,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca juga: Puncak Tinabung Jadi Lokasi Kumpul Pengguna Yamaha MAXI)

Untuk menuju lokasi pengguna motor MAXI Yamaha akan menjalani touring dari 4 titik berbeda Gilmoters yaitu dari dealer Surya Prima Banjarmasin, dealer Surya Pratama Palangkaraya, dealer Surya Prima Batulicin, dealer Surya Prima Tanjung.

Tentunya setiap peserta akan melalui jalur berkelok dan untuk pemandangan patut diacugi jempol Gilmoters, Nantinya mereka akan bertemu di lokasi acara untuk sama – sama menikmati acara Maxi Yamaha Day seperti sajian exhibition, variasi menu kuliner dan modifikasi kreatif line up skutik MAXI Yamaha.

Bukan cuma itu, Gilmoters yang ikut serta dalam Yamaha Maxi Day juga diajak bermalam di lokasi acara sampai hari ke-2 untuk melakukan charity donasi buku untuk Sekolah Dasar Negeri 1 Mandangian Timur dan Madrasah Ibtidaiah Muhammadiyah Mandiangin. Tentunya pengguna motor Yamaha di Kalimantan bisa bertemu dan sharing seputar motor nih.