0
654

Pentingnya Kulit Jok Dalam Kenyamanan Berkendara

Gilamotor.com – Dari dulu hingga sekarang motor sudah dilengkapi dengan jok, hanya saja perkembangan pada model dan bahan yang digunakan Gilmoters. Kebayang dong bagaimana jika jok motor tidak memiliki lapisan kulit, nyaman untuk diduduki ngga?

Untuk mendapatkan kenyamanan dan penampilan, kini banyak model untuk jok motor bahkan bahan untuk kulit jok motor juga beragam. Namun jika salah dalam memilih alhasil kalian gagal betah berada diatas motor.

Sama halnya dengan jas hujan, jika salah dalam memilih tentunya tidak sesuai dengan fungsinya. Nah karena itu Bang Gilmot mau sedikit berbagi tips memilih kulit jok motor yang berkualitas untuk kenyamanan berkendara:

– Tekstur Kulit Jok Motor

Saat memilih jangan tergiur dengan harga murah, tetapi kalian harus melihat tekstur kulit jok motor yang lentur atau tidak kaku.

– Ketebalan Kulit Jok Motor

Kulit jok motor yang tebal tentunya bisa membuat celengan cepat penuh, pasalnya sehari hari kulit jok selalu bergesekan dengan bahan celana yang kalian gunakan. Jika bahan yang tipis tentunya waktu penggantian akan lebih cepat karena sobek Gilmoters.

– Kulit Jok Motor Yang Tahan Cuaca

Kulit jok dengan merk – merk terkenal tentunya sudah menjadikan ini sebagai keunggulan produk, pasalnya jalanan itu keras Gilmoters. Sedikit lebay lah ya, maksudnya motor yang sehari hari terparkir tentu akan bertemu dengan cuaca hujan dan panas otomatis permukaan kulit jok motor akan cepat terkikis.