0
70

Petualang Motor Asal Indonesia Mulai Persiapan GS Trophy 2020 New Zealand

Gilamotor.com – Beberapa waktu lalu Bang Gilmot sudah mengumumkan kalo PT Maxindo Moto Nusantara mencari petualang motor asal Indonesia untuk jadi perwakilan dalam ajang GS Trophy 2020 New Zealand.

Kali ini PT Maxindo Motor Nusantara sudah menemukan perwakilan GS Trophy 2020 New Zealand dari Indonesia, pasalnya akhir pekan lalu telah dilakukan kualifikasi dari 60 petualang motor dari 20 tim.

(Baca juga: BMW Motorrad Cari Petualang Sejati untuk Ikuti GS Trophy 2020)

“Kami harapkan para pemenang bisa membawa nama baik Indonesia dikancah internasional, dan bisa terus maju sampai ke babak final.” Ungkap Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Dalam kualifikasi ini kecepatan bukanlah kunci keberhasilan Gilmoters, yang ada kalian malah nyusruk ke semak – semak. Yang terpenting tuh kerja sama tim, kekuatan mental, emosional, kebiasaan berkendara, dan fisik.

Selain jago dalam berkendara untuk melewati rintangan para peserta juga harus mengatur strategi, komunikasi dan pengetahuan. Wah cukup sulit juga ya untuk menjadi pemenangnya.

Kualifikasi ini mendapat pengawasan ketat dari marshall yang tentunya sudah hatam dengan petualangan motor. Bisa kalian lihat saat kualifikasi, semua peserta wajib menggunakan apparel lengkap dari kepala hingga kaki dan tentunya menggunakan motor BMW G310GS.

Usai menjalani kualifikasi untuk mendapatkan petualang motor menuju GS Trophy 2020 New Zealand akhirnya terpilih satu tim terbaik yaitu Tri Andika Lukmana, Muhamad Khotibul Umam, Hendrik Prabowo untuk kembali mengikuti kualifikasi trophy tingkat Asia Tenggara pada (21 – 22/9) di Malaysia dan tim terbaik di tingkat regional kembali berkompetisi di puncak GS Trophy 2020 Oceania di New Zaland pada (9 – 16/2) 2020.