0
1079

Program Penjualan Menarik Untuk Motor Honda PCX 150 Dan Honda ADV150

Gilamotor.com – Banyak program menarik nih bagi Gilmoters yang ingin memiliki motor baru Honda di bulan Agustus. Terlebih Honda puya motor yang masih terbilang baru yaitu Honda ADV150, program ini hanya berlaku di wilayah Jawa Barat selama bulan Agustus saja.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat lagi berbaik hati nih, dibulan Agustus yang identik dengan hari kemerdekaan DAM justru memberi banyak program penjualan untuk setiap motor Honda.

(Baca juga: Evalube Sabet Penghargaan WOW Brand 2019)

“Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan dan menjadikan sepeda motor Honda menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitas sehari-hari. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” kata Lerri General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Ada banyak program nih untuk beberapa varian motor Honda seperti potongan Rp. 1.000.000,- untuk setiap pembelian Cub series dan penawaran khusus untuk setiap pembelian Supra GTR 150, untuk motor skutik Honda Vario 125 dan Honda PCX 150 berhadiah Jaket Exclusive.

Untuk yang mau meminang motor baru Honda ADV150 kalian bisa mendapatkan hadiah langsung berupa aksesoris Hand Guard & Leg Deflector, sementara untuk Honda CRF150L berhadiah langsung Skid Plate. Ada juga penawaran khusus potongan Rp. 5 Juta untuk Honda CBR 250RR.

Pegawai PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco) cukup beruntung, mereka bisa mendaatkan order dari motor sport CB 150R Streetfire dan CBR 150R. Sementara untuk Honda skutik Genio Gilmoters bisa mendapatkan Visor, Garnish Panel Meter, & Sticker Winker. Jadi bagaimana Gilmoters mau beli motor baru Honda ADV150 atau varian motor lainnya?