0
657

Puncak Tinabung Jadi Lokasi Kumpul Pengguna Yamaha MAXI

Gilamotor.com – Coba keluar dari zona perkotaan kini komunitas Yamaha mulai berkumpul di dalam hutan Gilmoters, agak horor sih tetapi ratusan pengguna Yamaha Maxi terlihat happy dalam acara MAXI Yamaha Day Sulawesi yang berlangsung di Wisata Puncak Tebing, Gowa, Sulawesi Selatan.

Pengguna Yamaha MAXI yang terus berkembang di Sulawesi membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) percaya diri nih untuk mengadakan acara selama dua hari. Terlebih MAXI Yamaha Day Sulawesi memiliki konsep yang beda dari kota lain dan tahun sebelumnya.

(Baca juga: Pertama di Kalimantan Maxi Yamaha Day Berlangsung Dua Hari)

”Kami menggelar event ini untuk makin memupuk kebersamaan antara para pecinta MAXI Yamaha. Seperti di Puncak Tinambung ini mereka bisa riding bersama merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha, dan juga menikmati beragam aktivitas yang diadakan. Pengalaman kehidupan berkendara mereka bersama MAXI Yamaha pun bertambah,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Kini MAXI Yamaha Day Sulawesi tersaji selama dua hari dan konsep camping wisata bisa jadi pengalaman baru bagi kalian Gilmoters. Pengguna motor Yamaha MAXI pasti banyak yang membawa keluarga tuh, terlebih ragam acara yang diberikan sangat bersahabat untuk anak – anak.

Di MAXI Yamaha Day Sulawesi Gilmoters bisa ikut merayakan penyelenggaraan MAXI Yamaha Day Sulawesi ditahun yang ke-3, exebition, test ride Lexi, layanan free check up motor, modifikasi kreatif line up skutik MAXI Yamaha, games dan outbound.

Memasuki hari kedua Gilmoters pengguna motor MAXI juga diajak untuk melakukan charity, dimana charity nya berupa perbaikan jalan. Bukan berarti diajak ngaspal dan gali batu loh Gilmoters, tetapi mereka diajak mengunjungi lokasi perbaikan sambil mengetahui lokasi wisata Puncak Tinabung.

”Saya dan teman-teman yang ikut senang dan puas dengan acara ini. Perjalanan ke Puncak Tinambung pun nyaman dengan MAXI Yamaha karena motornya punya power besar, handling ringan. Jadi saya nggak ragu buat riding di tanjakan. MAXI Yamaha Day kali ini beda karena ada camping. Jadi waktunya lebih banyak buat silaturahmi, tukar pikiran dan kebersamaan. Seru dan asyik, ada cerita yang dibawa pulang dari gathering spesial ini,” ungkap Ambi, salah seorang peserta.