0
300

Rayakan Kemerdekaan Member ARCI Sambangi 0 Km Bima

Gilamotor.com – Salut deh Bang Gilmot sama Gilmoters yang selalu setia menggunakan roda dua disetiap perjalanannya, seperti member ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) yang melakukan touring kemerdekaan di Hut Republik Indonesia ke-74.

Di Indonesia ARCI sudah memiliki 5 Regional dan 87 Chapter, untuk merayakan Hut RI ke-74 Pengnas (Pengurus Nasional) menginstruksikan supaya regional dan chapter ikut merayakan di wilayahnya masing – masing.

(Baca juga: Cara Mudah Perawatan Bodi Motor Yang Kinclong)

“Kita sebagai member ARCI khususnya harus bisa mengenang jasa – jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan ini. Saya juga terharu dengan Upacara Bendera yang semuanya dilakukan oleh member berjalan dengan baik dan khidmat,” ujar Bro Faisal, Ketua Umum ARCI.

Bersamaan dengan itu member ARCI dari Yogyakarta, Jakarta, Karawang juga ada yang melakukan touring kemerdekaan menuju 0 Km Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat Gilmoters. Perjalanan yang melelahkan nih, ditambah mereka harus menempuh jarak ribuan Km.

Belum lagi uang yang harus dikelaurkan Gilmoters,  namanya juga hobi tentunya itu menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi momentum perjalanan bersamaan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia, tentunya jadi semangat tambahan.

Perjalanan dilakukan oleh 4 orang member ARCI, mereka berangkat dari kota masing – masing dan bertemu di jalan, perjalanan memakan waktu 12 hari mulai (12-23/8). Tak jarang dibeberapa wilayah member ARCI mendapat sambutan dari bikers wilayah yang mereka lalui.

“Mudah – mudahan dengan adanya perjalanan ini akan menjadikan semangat bagi para member ARCI untuk bersatu dan semakin solid. Alhamdullilah kami telah tiba kembali di rumah dengan selamat. Dan kami ucapkan terimakasih kepada semua yang sudah membantu,” tutup Bro Njay member ARCI chapter Yogyakarta.