0
10577

Selama 7 Bulan 2,9 juta Motor Honda Masuk Bengkel, Apa Penyebabnya?

Gilamotor.com – Bang Gilmot mau tanya dulu nih, disaat motor Honda kalian rusak Gilmoters lebih pilih benerin dirumah atau bawa ke bengkel?

Buat yang dibawa kebengkel dan motornya Honda kalian tentu lebih memilih bengkel resmi yah. Kenapa Bang Gilmot bilang begitu, karena ditahun ini AHASS meraih penghargaan layanan terbaik kepada konsumen motor Honda pada ajang Service Quality (SQ) award 2019.

(Baca juga: Helm Nolan Lakukan Pendekatan Dengan Honda ADV 150)

Dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda memiliki 319 bengkel AHASS di Jakarta ddan Tangerang, dan menurut catatannya sudah ada 2,9 juta motor Honda (all type) yang melakukan perawatan dan perbaikan sejak Januari – Juli 2019.

“Semua upaya akan kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan kepuasaan konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Tecnical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Penghargaan ini tentunya didapat berkat beberapa inovasi yang diberikan untuk Gilmoters agar lebih mudah dan cepat dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda.

Beberapa program yang dijalankan AHASS diantaranya layanan Pit Express untuk Gilmoters yang hanya melakukan perawatan ringan, layanan booking service dengan program diskon jasa hingga konsumen tidak perlu mengantri lama, aplikasi bernama Wanda (Wahana Honda), service motor keilling.

Bukan hanya itu saja Gilmoters, saat ini Wahana miliki layanan 24 jam penuh lewat layanan Wahana Help. Dimana kalian pengguna motor Honda bisa mendapat pelayanan 24 jam.