0
649

Suzuki Katana 1000 Mulai Ramai Order Dengan Harga Ratusan Juta

Gilamotor.com – Rajin absen dalam ajang pameran di Indonesia ternyata Suzuki Katana 1000 mulai mendapat respon dari Gilmoters yang suka dengan motor kenceng, walaupun harga jual dari motor ini ratusan juta PT Suzuki Indomobil Sales sudah memiliki 10 calon konsumen.

Gilmoters yang sudah hadir dalam ajang pameran di Jakarta dan Tangerang pastinya sudah melihat penampakan Suzuki Katana 1000 secara langsung. Bagaimana menurut kalian Gilmoters?

(Baca juga: Cara Mudah Membuat Motor Irit BBM Dan Tetap Kencang)

Dalam pameran GIIAS 2019 Yohan Yahya, Head of Marketing Department PT SIS 2W mengatakan bahwa akan memasukan motor ini (Suzuki Katana) ke Indonesia pada awal tahun 2020, dan Suzuki akan membuka kesempatan pada jaringan distributor umum untuk menjualnya tentunya yang berpengalaman untuk motor big bike Gilmoters.

Hal ini diperkuat lagi dengan obrolan singkat Bang Gilmot dengan salah satu sumber yang berasal dari dealer MV Agusta bahwa sudah ada obrolan mengenai penjualan Big Bike Suzuki melalui PT Motor Varesse Indonesia selaku distributor motor MV Agusta di Indonesia.

Motor berkapasitas 1000 cc ini menggunakan mesin 4 silinder dengan tenaga 10.000 rpm dan torsi 108 Nm 9500 rpm. Kebayang dong bagaimana sensasi berkendaranya? Semakin ramai deh motor kenceng di Indonesia.

Secara penampilan memang terlihat kaku ya Gilmoters, tapi ternyata PT SIS sudah mendapat 10 pemesan Suzuki Katana untuk dibawa ke Indonesia loh. Namun untuk Harga PT SIS masih belum bisa memastikan, hanya saja Yohan sudah memberi kisaran harga motor di Rp 500 juta.