0
529

Ulang Tahun ARCI Gorontalo Dapat Kejutan Dari Utusan Bupati

Gilamotor.com – Pengguna motor Yamaha Aerox yang tergabung di Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Gorontalo belom lama ini mendapat kejutan serta dukungan dari pemerintah wilayah Gorontalo Gilmoters.

Di tahun ke dua perayaan anniversary, pengguna Yamaha Aerox 155 merayakan dengan cara sederhana namun ratusan bikers dari komunitas lain sangat antusias untuk datang. Bahkan ada tamu istimewa yaitu perwakilan dari Bupati Gorontalo, Drs. Hen Restu sebagai perwakilan Bupati turut menyapa dan berbincang oleh para bikers yang datang sambil menikmati jalannya acara.

(Baca juga: Tujuan Touring Komunitas RX King Fatmawati Ke Surga Gilmoters)

Bro Hen sapaan akrabnya juga meengucapkan terima kasih pasalnya melalui komunitas para bikers jadi mengetahui wisata di Gorontalo, ditambah lagi komuitas ARCI memilih Gorontalo sebagai lokasi Anniversary ke 2.

Dalam sambutannya Bro Hen mengungkapkan dukungan pemerintah terhadap komunitas motor. Bahkan saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo tengah membangun sirkuit balap Gilmoters, tujuannya tak lain untuk memberikan sarana dan prasarana kepada para bikers dalam menyalurkan hobinya di bidang olahraga seperti balap.

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini tengah mendorong kegiatan-kegiatan yang menyalurkan bakat pemuda dan masyarakat Gorontalo. Pada intinya kami pemerintah berharap keberadaan organisasi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutup Hen.

Tentunya komunitas ARCI sangat menyambut baik Gilmoters, ditambah lagi pabrikan motor Yamaha sudah membuka kelas balap untuk motor Yamaha AEROX 155. Dengan begitu pecinta kecepatan tidak perlu lagi balap liar di jalan raya dan pastinya membahayakan pengendara lainnya.