0
570

Vespa LX 125 i-get Anyar Tampil Lebih Segar dan Minim Getar

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia terus memberikan penyegaran  terhadap line up produknya. Memasuki semester 2 2019, salah satu produk andalan mereka, Vespa 125 i-get mendapatkan banyak pembaharuan yang nggak hanya bikin model ini tampil lebih cantik, namun juga diklaim minim getaran.

“Hari Ini kita menyalurkan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA untuk Vespa LX kombinasi dan tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 l-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” ujar Marco Noto La Diega, President Director ot PT Piaggio lndonesia.

(Baca juga: Pentingnya Kulit Jok Dalam Kenyamanan Berkendara)

Nah, biar lebih jelas, Bang Gilmot terangin ya satu per satu. Mulai dari dasi depan atau front tie punya ukuran berbeda setiap lubangnya. Selanjutnya heat protector atau lebih dikenal cincin lampu depan dengan tampilan lebih modern, ditambah kaca spion dan logo “LX” juga baru Gilmoters.

Tidak hanya itu saja Gilmoters, layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas dalam melihat saat berkendara tentunya. Sistem pencahayaan pada Vespa LX 125 l-get sudah menggunakan teknologi LED pada headlamp, dilengkapi dengan LED Daytlme Running Light (DRL). Nggak perlu risau ponsel lowbatt lalu nggak bisa dipakai buat selfie bareng Vespa kesayangan. Soalnya di ruang bagasinya telah tersimpan USB port yang bisa dipakai untuk mengisi ulang baterai ponsel.

Untuk lebih menyesuaikan penampilan body kini motor matic Vespa LX 125 i-get memiliki desain pelek baru Gilmoters.

Pengguna skuter matik banyak yang mengeluh sering merasakan getaran saat tarikan awal. Bukan lantaran jalan bergelombang, namun biasanya ada getaran pada CVT alias dredek Gilmoters. Nah, buat mencegah gejala yang kerap bikin jengkel ini, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan inovasinya pada  double-swinging arm dengan fitur ‘2 degrees of freedom’.

Agar berkendara dan boncengan tetap nyaman, produsennya sengaja memapas bagian jok agar lebih datar dan ramping dengan desain anyar di footstep. Nah, untuk Gilmoters yang berminat, kini skutik retro dengan tiga opsi kelir  Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio ini dilego dengan harga Rp 35.800.000 (on-the-road Jakarta).