Service Berkala Motor Honda Lebih Enak Pakai “Paket Hebat”
0
477

Wahana Kasih Solusi Perawatan Motor Yang Mudah Dan Murah

Gilamotor.com – Perkembangan digital bikin dompet Bang Gilmot tipis nih, ditambah dengan efisiensi waktu yang tidak terbuang sia – sia. Kenapa Bang Gilmot bilang begitu? karena untuk melakukan perawatan motor kini sudah semakin mudah dan murah Gilmoters.

Soal efisiensi waktu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sudah menawarkan banyak ke praktisan untuk melakukan perawatan, mulai dari booking telp dengan menghubungi 021-626-3527 dan booking melalui aplikasi Wandah. Dengan cara ini Gilmoters tidak perlu lagi menghabiskan waktu dengan menunggu di bengkel deh.

(Baca juga: Cara Mudah Lakukan Perawatan Motor di Rumah)

Masih ada cara lain nih Gilmoters, kalian juga bisa memanfaatkan AHASS Ekspres, AHASS Point, Wahana Help untuk melakukan perawatan motor. Dan untuk melakukan perawatan  juga semakin murah loh berkat pembayaran aplikasi non tunai.

Khusus jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sudah menerapkan pembayar melalui aplikasi Go Pay dan cash back 20% Gilmoters, dengan begitu dompet kalian akan semakin tipis karena tidak membawa uang tunai lagi deh.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Jaringan Wahana Artha Ritelindo sudah tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu. Benar apa yang Bang Gilmot bilang kan, untuk perawatan motor kini sudah semakin mudah dan murah.