0
757

Wisata Alam Kiram Park Banjir Pengguna Yamaha Maxi

Gilamotor.com – Tidak di Jawa tidak juga di Kalimantan, ternyata animo pengguna motor Yamaha Maxi untuk berkumpul masih tinggi Gilmoters. Bisa terlihat dalam acara Maxi Yamaha Day 2019 yang berlangsung di Kiram Park, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada (24-25/8).

Seperti yang sudah bang Gilmot jelaskan sebelumnya bahwa tiap peserta harus lebih dulu melalui jalur yang cukup beragam untuk menuju lokasi. Agar mendapat pengalaman riding yang istimewa pengguna motor Yamaha Maxi dibagi menjadi 4 titik kumpul. Tentunya untuk mendapatkan keselamatan dalam berkendara juga nih Gilmoters.

(Baca juga: Ulang Tahun ARCI Gorontalo Dapat Kejutan Dari Utusan Bupati)

Tiba di lokasi peserta disambut banyak kegiatan mulai dari exhibition yang atraktif dan kreatifitas modifikasi matik Maxi Yamaha gaya modifikator Kalimantan. Sensasi outbond turut menyemarakkan suasana di alam terbuka itu. Yamaha juga menyediakan test ride, free check up motor dan games menarik

Menjelang malam keseruan berlanjut dengan seremoni perayaan anniversary tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Deklarasi Indonesia Lexi Club (ILC) regional Kalimantan Selatan dan selebrasi ulang tahun ke-3 Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Banjarmasin.

”Tahun ini sudah dua kali MAXI Yamaha Day menyambangi Kalimantan yaitu di Singkawang dan Banjarbaru. Respon positif market MAXI Yamaha di sana mendukung kemeriahan beragam event terkait. Keunggulan produknya terbukti dapat merangkul banyak konsumen untuk bergabung menyatukan kebersamaan di MAXI Yamaha Day,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Gilmoters yang ikut serta dalam Maxi Yamaha Day 2019 juga diajak bermalam di lokasi acara sampai hari ke-2 untuk melakukan charity donasi buku untuk Sekolah Dasar Negeri 1 Mandangian Timur dan Madrasah Ibtidaiah Muhammadiyah Mandiangin.