0
665

Zona Militer Jadi Lokasi Favorit Keluarga di Otobursa Tumplek Blek 2019

Gilamotor.com – Bang Gilmot punya lokasi seru untuk keluarga saat mereka main ke Otobursa Tumplek Blek 2019, lokasi ini dinamakan Zona Militer dimana ragam kendaraan TNI terpajang dengan rapih dan terawat Gilmoters.

Saat Gilmoters memasuki Zona Militer kalian langsung disambut kendaraan roda 4 berlapis baja, bahkan di sini kalian bisa masuk ke dalam kendaraan di Zona Militer. Tak jarang juga pengunjung yang datang langsung bisa mengenakan perlengkapan dari TNI seperti helm dan kacamata saat menjalankan kendaraan.

Prada Imam Sumantri salah satu prajurit yang bermarkas di Cijantung menjelaskan bahwa di lokasi ini pengunjung bisa mencari tau seputar kendaraan yang ada di Zona Militer seperti Panser, Anoa 6×6, Komodo 4×4,  Motor Crf 250. “Kendaraan militer yang ada di sini semua dalam kondisi hidup. Berangkat ke sini juga semua kami bawa riding tanpa ada yang di towing,” jelasnya.

Selain bisa mencoba masuk ke dalam kendaraan militer dan mencari tau informasi seputar kendaraan militer, Gilmoters juga bisa latihan menembak bersama Perbakin. Ini merupakan tahapan saat para prajurit atau anggota Perbakin menggunakan senjata peluru, namun di Zona Militer kalian hanya bisa menggunakan senjata laser untuk uji coba.

Pantauan Bang Gilmot Zona Militer benar benar jadi lokasi favorit di Otobursa Tumplek Blek 2019. Acara ini terselenggara selama dua hari (31/8 – 1/9), dan harga tiket masuknya Rp 40 ribu/orang, jadi jangan lupa untuk mampir di Zona Militer untuk mendapatkan foto terbaik Gilmoters.