0
482

Acara Pengguna Motor Matic Nmax Xmax RIders Bekasi Sarat Akan Edukasi

Gilamotor.com – Beberapa bulan lalu Bang Gilmot sudah dapat undangan untuk hadir di anniversary pegguna motor matic Nmax Xmax RIders Bekasi yang ke-4 tetapi karena satu dan lain hal Bang Gilmot hanya bisa support dan mengucapkan sselamat ulang tahun Gilmoters.

Ucapannya sudah, sekarang Bang Gilmot mau menggambarkan rangkaian acara dari siang hingga malam hari dan dikabarkan ribuan bikers tumplek jadi satu Gilmoters. Bayangkan saja jika ribuan bikers tercatat memadati lokasi acara pengguna motor matic Xmax dan Nmax ini Gilmoters.

(Baca juga: Dua Komunitas Motor di Jakarta Mulai Unjuk Gigi Untuk Beraksi)

 

Tapi yang seru dan bermanfaat member yang mayoritas pengguna motor matic Xmax dan Nmax ini selalu memberikan edukasi disetiap acara mereka Gilmoters. Memasuki tahun ke empat acara mengusung tema “Bekasi BangEEEET”, hmmm terdengar aneh sih tapi ternyata tema ini memiliki arti yang berarti, Edukasi, Entertaiment, E Culture, Ettitude. Sadis ngga tuh.

“Tahun ini, kami buat berberbeda dari pada event komunitas motor lainnya, karena event kami sarat akan edukasi, hiburan dan kebudayaan, “ tegas Fariz Humas dari Nmax Xmax Riders Bekasi.

Balik ke dalam acara, sejak siang para bikers yang hadir langsung dibekali ilmu cat semprot sari salah satu sponsor, selain itu ada juga edukasi penanggulangan pada kecelakaan dari salah salah satu rumah sakit dibilangan pekayon. Karena acara motor beberapa bengkel rekanan juga memberikan edukasi service di lokasi acara.

Tidak sampai disitu aja Gilmoters, tamu undangan dan member juga bisa mengetahui kebudayaan berupa tarian Lenggang yang menjadi tarian adat masyarakat Bekasi. Wajib Gilmoters tau nih pengguna motor matic Nmax Xmax Riders Bekasi masih konsisten untuk mengkampanyekan motor bukan untuk anak – anak.

“Saya sangat salut dengan Nmax Xmax Riders Bekasi, yang masih Konsisten untuk mengkampanyekan Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur 17 tahun,“ tutup Kong Har Selaku Founder Nmax Riders.