0
626

Anniversary ke-31 Tahun BB1%MC Teriakan Perubahan

Gilamotor.com – Gilmoters tentunya kenal dengan komunitas pengguna motor tua Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia, akhir pekan ini (21-22/9) mereka akan merayakan anniversary ke-31 di Jakarta, tepatnya di Eks Bandara Internasional Kemayoran, Jakarta Pusat.

Memasuki umur yang sudah mapan justru membuat Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia menerikan perubahan melalui tema acara Evolution – Still Kickin and Rock n Roll. Komunitas pengguna motor tua yang satu ini terus memberikan inovas dan karya dalam penyelenggaraan ulang tahun, yang pasti Gilmoters yang hadir bakal terus mengingat momentum ini.

(Baca juga: Suspensi Tunggal Membuat Bengkel Asal Tangerang Juara di Suryanation Motorland Makassar)

Tema yang diusung akan dipadukan dengan 3 unsur yaitu dunia motor, budaya dan art performance Gilmoters. Kebayang dong gambaran acara anniversary Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia. Uniknya lagi lokasi yang dipilih selalu memiliki sejarah dan cerita.

“Pemilihan tema EVOLUTION dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun. Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini. Karena dalam hal ini, selama 31 tahun ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi,” ujar El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pegi Diar.


Pegi Diar yang juga berprofesi sebagai builder di Genderewoz Custom Work berharap diusia Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia yang ke -31 bisa membawa semangat arti persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya baik untuk semua member. Seperti yang sering diutarakan ‘Persaudaraan bmerupakan benteng terakhir pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)’.

Gilmoters yang hobi dengan otomotif baik roda dua atau empat, Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia juga mengajak kalian seru seruan bareng di lokasi yang telah disulap menjadi arena berkumpul dengan beragam acara menarik dan tak terlupakan.