0
985

Apa Sih Yang Menarik Di Suryanation Motorland 2019

Gilamotor.com – Ajang motor kustom Suryanation Motorland 2019 sudah memasuki kota ke-3 yaitu Makassar, tentunya peserta dari pulau Sulawesi akan berkumpul di area Phinisi Point, Makassar pada (7/9).

Tema “Inspiration in Action” menjadi acuan tim Suryanation Motorland 2019 dalam memberikan konten acara yang menarik. Suryanation Motorland bukan hanya event motor kustom saja Gilmoters, kalian juga bisa menemuan konten acara menarik di sini.

(Baca juga: Mau Jadi Pemenang Suryanation Motorland 2019, Ini Bocorannya)

Hanya saja semua berkaitan dengan roda dua, “Suryanation Motorland kembali hadir di kota Makassar ini dengan membawa bermacam konten dan konsep yang baru dan kami harap dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran bagi builder-builder yang hadir,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Konten konten menarik yang bisa Gilmoters jumpai diantaranya Custom Bike Contest, dimana ratusan motor kustom akan memperebutkan tiket menuju final battle di Jakarta.

Games, kalian tentunya bisa seru seuan bareng bersama pengunjung lainnya dalam bermain games kekaompakan bahkan ada yang individu juga Gilmoters. Booth Apparel cocok nih untuk Gimoters yang ingin berbelanja kebutuhan riding, bahkan ada juga both penjualan aksesori motor Gilmoters.

Touring menjadi rangkaian awal acara Suryanation Motorland di Makassar konten ini lebih dikenal Suryanation Ride dimana Bucek dan Ade Habibie akan riding bersama beberapa rider lain untuk mengunjungi beberapa lokasi eksotis yang ada di wilayah Sulawesi Selatan Gilmoters.

Nah seru kan Gilmoters, keseruan ini massih akan berlanjut di dua kota lainnya yaitu Bali dan Jakarta Gilmoters. Sampai jumpa di Suryanation Motorland 2019 Makasar.