0
416

Berawal Dari Nonton, Honda Genio Mulai PDKT Dengan Komunitas Honda

Gilamotor.com – Banyak cara untuk melakukan pendekatan (PDKT) dengan calon pasangan, PT Daya Adicipta Motora, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat mencoba PDKT kepada calon konsumen dengan lebih dulu nonton bioskop Gilmoters.

Pendekatan gaya anak muda memang seperti ini Gilmoters, ebelum menuju lokasi komunitas motor Honda diajak riding dengan menggunakan Honda Genio menuju bioskop. Tentunya dari situ mereka bisa menilai pantas tidak nya motor ini untuk dipinang menjadi pasangan yang menemani saat dijalan dalam kesehariannya..

(Baca juga: Pengguna Motor Besar Honda Lakukan Ritual Sebelum Touring)

Cara ini tentunya lebih efisien terlebih ajang Genio Movie Ride dijadikan tempat berkumpul komunitas Honda di Bandung untuk bersilaturahmi Gilmoters.

“Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Acara Genio Movie Ride diakhiri dengan nonton bareng film Gundala di XXI 23 Paskal untuk semakin menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda. Dalam acara ini komunitas juga diajak seru seruan bermain game, edukasi safety riding dan persentasi produk Honda Genio kepada komunitas Honda.