0
463

Builder Taiwan Sambangi Suryanation Motorland 2019 Bali

Gilamotor.com – Usai hadir di tiga kota Medan, Palembang dan Makassar kini giliran Bali yang disambangi Suryanation Motorland Battle 2019. Tentunya menjadi kesempatan bagi Gilmoters untuk melihat langsung atau ikut meramaikan dengan menjadi peserta motor kustom.

Beragam rangkaian acara dan kelas motor kustom masih sama seperti kota lainnya Gilmoters, yang menarik justru dengan hadirnya builder Taiwan sebagai juri tamu. Winston Yeh dari Rough Crafts yang mana workshop ini terbilang sudah mendunia dan mengkhususkan diri dalam motor custom, desain grafis, pengembangan produk, street art dan menggabungkan semuanya.

(Baca juga: Anniversary ke-31 Tahun BB1%MC Teriakan Perubahan)

Winston Yeh nantinya juga akan ditemani juri asal Indonesia yaitu Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dalam mendapatkan karya terbaik untuk regional Bali. Yang mana nantinya karya terbaik akan kembali bertarung di Suryanation Motorland Final Battle di Jakarta.

Melihat latar belakang dari Winston ternyata pernah bekerja dengan Roland Sands salah satu builder ternama di Amerika Serikat Gilmoters. Kecintaan Winston Yeah pada dunia custom roda dua membuat dirinya bisa menghasilkan karya yang unik dan detail banyak mendapatkan pengakuan internasional.

Rangkaian awal Suryanation Motorland 2019 Bali akan dimulai dengan Suryanation Ride dipimpin oleh Bucek dan Yusuf Abdul Jamil (Ucup) dari Lawless Jakarta bersama beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari bagian timur Pulau Jawa sampai dengan Pulau Bali.

“Tahun ini kami berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Denpasar bisa kembali mendapatkan inspirasi dari acara Suryanation Motorland. Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Pulau Bali,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.