0
851

Dijual Seharga Motor Gede, Vespa Super GTS 300 Tech Punya 3 Pembaharuan

Gilamotor.com – Geleng – geleng deh Bang Gilmot mendengar harga skutik Vespa Super GTS 300 Tech, harganya hampir menyerupai motor besar dari pabrikan Jepang Gilmoters. Namun tentunya dengan harga tersebut skutik bongsor Vespa memiliki pembaharuan di beberapa bagian.

Masih memberikan kesan retro tampang dan bodi dari Vespa Super GTS 300 Tech masih dipertahankan bergaya Italia namun nyatanya skutik bongsor Vespa ini buatan Vietnam Gilmoters, jika diperhatikan lebih detail baru deh Gilmoters paham pembaharuan yang terjadi pada motor ini. Yang pasti Gilmoters penggemar skutik Vespa bakal kepincut deh dengan motor ini.

“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Marco juga menjelaskan secara gamblang pembaharuan pada skutik Vespa GTS Super Tech 300, diantaranya pada desain, fitur dan mesin. Sebelum Gilmoters menuju dealer buat boyong skutik bongsor ke rumah, Bang Gilmot mau kasih tau 3 pembaharuan tersebut:

Desain Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 menampilkan gaya retro namun dibeberapa sektor seperti lampu depan dan lampu senja yang sudah LED, lampu belakang LED DRL, sementara  dasi, bodi samping, suspensi, velk hingga benang jahitan jok mendapat aksen warna kuning Gilmoters.

Fitur Vespa GTS Super Tech 300

Satu fitur yang dibanggakan oleh PT Piaggio Indonesia adalah MIA Connectivity, yang mana fitur ini bisa terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth.  Saat ini indikator spedometer sudah digital TFT full-color 4.3 inci, Gilmoters bisa mendapatkan beragam informasi harapannya bisa membuat pengendara jadi nyaman dengan  hadirnya panel instrumen digital yang bisa menampilkan informasi, mulai dari speedometer, indikator bensin, odometer alias penghitung jarak tempuh.

Ditambah lagi dengan adanya fitur MIA Conectivity jadi Gilmoters bisa lebih mudah mendapatkan informasi navigasi, telepon, pesan masuk, sampai pengaturan musik dengan menggunakan satu tombol.

Mesin Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 ditempelkan mesin anyar Gilmoters,  teknologi ini disebut HPE (High Performance Engine)  yang mampu menghasilkan 23 HP. Mesin 300 HPE ini merupakan mesin 4-tak, 4 katup silinder tunggal dengan liquid-cooled serta injeksi elektronik. Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru, dan pada bagian mesin tidak dapat di subtitusi dengan Vespa Super GTS 300 tipe lainnya.

Nah tiga pembaharuan ini membuat skutik Vespa GTS Super Tech 300 mendapat harga seperti motor besar salah satu pabrikan Jepang Gilmoters yaitu Rp 152,9 juta (on theroad Jakarta). Bagaimana pendapat Gilmoters buat skutik baru dari Vespa?