0
280

Eksplorasi Jalanan Ibu Kota, Honda Genio Masuk Museum

Gilamotor.com – Saturday morning ride jadi salah satu kegiatan pecinta motor untuk berkumpul bersama. Biasanya mereka sarapan bareng dan melanjutkan riding bersama.

Kali ini PT Wahana Makmur Sejati lakukan riding menggunakan Honda Genio untuk eksplor Ibu Kota dan mengunjungi 2 museum yang ikonik di Jakarta yaitu Gedung Joang 45 dan Museum Nasional Gilmoters.

(Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Member ARCI Sambangi 0 Km Bima)

“Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana ajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta untuk tumbuhkan rasa bangga terkait budaya Indonesia dan perjuangan jaman dulu,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Rolling city yang dimulai sejak pagi beraawal dari markas Wahan di Jl. Gunung Sahari raya Gilmoters, perjalanan kali ini terbilang santai ko sampai akhirnya rombongan finish dengan mengunjungi satu lokasi ikon Jakarta, pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

“Selain akrabkan diri, kami juga mencoba mengenalkan produk skutik terbaru dan berikan kesempatan untuk merasakannya di situasi jalan khas kota Jakarta,” tutup Evi Haryadi.