0
296

Hari Pelanggan Membuat Astra Motor Yogyakarta ‘Tepok Jidat’

Gilamotor.com – Wanita memang jago kalau disuruh untuk berbelanja kebutuhan bulanan ya Gilmoters, guna mendapatkan hati konsumen di hari pelanggan Astra Motor Yogyakarta malah memberikan hadiah belanja gratis kepada ratusan Ibu rumah tangga.

Kalo Bang Gilmot sih bisa tepok jidat melihat jumlah akhir tagihan yang harus dibayar saat wanita berbelanja, berbeda dengan Astra Motor Yogyakarta dalam merayakan hari pelanggan Gilmoters. Ini merupakan apresiasi dan bentuk ucapan terima kasih yang diberikan untuk pelanggan setianya.

(Baca juga: Ini Yang Baru Di Kawasaki Ninja 250 Tahun 2020)

“Pada kesempatan yang spesial ini, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 manajemen Astra Motor Yogyakarta ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih Honda kepada para pelanggan setianya. Keberhasilan Honda dalam tumbuh dan berkembang hingga mencapai level saat ini tidak lepas dari dukungan pelanggannya.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Yang namanya apresiasi serta ucapan terima kasih tentunya memang sudah dipersiapkan dengan matang tanpa melihat berapa jumlahnya loh Gilmoters, dan pastinya pelanggan setia Honda bisa tersenyum atas apresiasi ini.

“Terima kasih Honda. Seneng banget rasanya diajak kumpul-kumpul dan belanja bareng seperti ini. Aku tunggu lho undangan belanja selanjutnya. Hehehe.” ucap salah satu peserta Gebyar Belanja Honda di Sleman Sri Indah Nurdiwati.

Bersamaan dengan itu 227 jaringan AHASS yang berada di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang melakukan servis dan ganti oli. Dan masih ada diskon sebesar 5% untuk pembelian suku cadang Honda di AHASS kecuali Oli.