Suzuki GSX R150
Foto : Suzuki Indomobil Sales
0
955

Hari Pelanggan Membuat Suzuki Motor Tebar Hadiah Selama Satu Bulan

Gilamotor.com – Beda merk beda juga program yang diberikan untuk konsumen dan calon konsumennya di hari pelanggan. PT Suzuki Indomobi Sales (SIS) memberikan program Suzuki Victory Campaign kepada calon konsumen Suzuki GSX-150R selama satu bulan Gilmoters.

Suzuki motor memadukan hari pelanggan bersamaan dengan kemenangan Alex Rins, pebalap Tim Suzuki Ecstar sebagai Juara 1 di balap Moto GP Inggris seri lalu. Dimana Gilmoters Pembeli Suzuki GSX-R150 akan mendapat paket selebrasi selama pembelian bulan September 2019.

(Baca juga: Komunitas Kawasaki W175 Kebanjiran Hadiah HUT RI Ke-74)

“Meskipun setiap hari kami jadikan hari yang istimewa bagi pelanggan kami, namun pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan sesuatu yang lebih bagi calon pelanggan baru Suzuki sebagai bentuk rasa terima kasih kepada calon pelanggan yang turut merayakan kemenangan Suzuki di Moto GP Inggris kemarin,” Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Paket selebrasi ini dikemas dalam tas serut multi fungsi yang di dalamnya terdiri dari Rompi team Suzuki Ecstar, pelumas Suzuki 2 botol, dan oli filter Suzuki Motor.

“Program Suzuki Victory Campaign hanya dapat ditemukan di jaringan penjualan Suzuki di seluruh wilayah, maka jangan ragu lagi untuk melangkah dan memanfaatkan program ini sebelum kehabisan,” tutup Yohan Yahya.